banner 728x90

Upacara Peringatan Hari Ibu di Wonogiri

IMG-20171223-WA0030

Wonogiri- Bertempat di alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri dilaksanakan upacara Peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017 dan HUT ke 18 Dharma Wanita Persatuan tahun 2017 dengan mengambil tema ” Pengembangan Kwalitas istri ASN menuju Ketahanan Keluarga” Jumat, 22 Desember 2017.

” Peringatan Hari Ibu adalah hari nasional bukan hari  libur peringatan hari ibu juga menunjukkan suatu proses yang sangat panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukan dengan kaum laki-laki mengingat keduanya merupakan sumber daya manusia dan potensi untuk menunjang keberhasilan pembangunan di Indonesia. Momentum Hari Ibu juga dijadikan untuk koreksi dan renungan bagi kita semua tentang berbagai usaha dan upaya yang telah dilakukan dalam rangka memajukan pergerakan kaum perempuan di segala bidang pembangunan” amanah Joko Sutopo, Bupati Wonogiri.

Setelah pelaksanaan upacara selesai dilanjutkan peragaan dari Single Three Ends dan pemberian bingkisan oleh Ketua TP PKK Kab. Wonogiri Ibu Vera Joko Sutopo kepada anak-anak SD Kecamatan Girimarto. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan