banner 728x90

Karang Taruna Warda Pamuji Deklarasikan Anti Narkoba

22853299_1596364750445674_4779392886016046904_n

Wonogiri- Minggu 29 Oktober 2017 bertempat di lapangan Bantarangin Kecamatan Wonogiri, karang taruna Warda Pamuji  RT 3/09 Kelurahan Wonoboyo menyelenggarakan peringatan HUT Karang Taruna yang kedua dan sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017.

Acara dimulai dengan jalan sehat yang diikuti oleh warga sekitar, dilanjutkan dengan penampilan 7 PM Dance, penampilan reog singo jalu wono, yang membuat warga semakin memadati lapangan tersebut.

Sugiyarno, S.P, M.Si selaku lurah Wonoboyo menyambut baik kreativitas karang taruna tersebut terlebih dengan melakukan hal postif dan mau mengingatkan pada masyarakat sekitar mengenai bahaya narkoba yang kian menggerogoti generasi muda Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut telah dideklarasikan bahwa karang taruna Warda Pamuji anti terhadap narkoba, miras dan zat adiktif lainnya. Deklarasi tersebut digawangi oleh Danar Wijanarko, dari BNK Sukoharjo dan Kepala Kesbangpol Wonogiri, Sulardi, S.Sos, M.H.

” Dalam berbagai kegiatan kami harap untuk semua saja bisa menyampaikan tentang bahaya narkoba, miras dan zat adiktif lainnya, tidak harus menunggu penyuluh BNN hadir namun warga bisa mengingatkan tentang hal tersebut. Kita harus menangkal bahaya -bahaya tersebut dari generasi muda kita saat ini” Ujar Danar yang merupakan ketua BNK Kab. Sukoharjo.

Acara semakin meriah dengan pengundian doorprise dan penampilan DJ Odi sebagai puncak kegiatan Ulang Tahun Warda Pamuji. (Rin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan