banner 728x90

Rumah Mbah Kiman dibedah oleh Sedulur Ngadirojo

IMG-20171022-WA0086

Wonogiri- Paguyuban Sedulur Ngadirojo pada Minggu 22 Oktober 2017 melaksanakan bedah rumah yang kedua, setelah tahun lalu sukses dengan kegiatan serupa di wilayah Karang Kidul, Kerjo Lor.  Rumah yang dibedah adalah rumah milik Mbah Kiman warga Kaliampo RT 02/1 Ngadirojo Kidul, Ngadirojo.

Kegiatan sosial ini merupakan agenda tahunan dari SN yang telah berjalan selama 2 tahun. Hadir pada acara tersebut Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, MM, Danramil 03/Ngadirojo yang diwakili pelda Eko Prasojo, Kepala Desa Ngadirojo Kidul Kadimin, perwakilan polsek Ngadirojo, Radio GGLink, PCOW, dan PGMI.  IMG_20171022_092209

” Atas nama pemerintah Kecamatan Ngadirojo kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh paguyuban Sedulur Ngadirojo yang sangat pedul mau membantu warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Ngadirojo. Banyak kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan oleh SN seperti Khitanan  Massal, santunan , dan bedah rumah. Semoga program yang sudah ada dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Tak lupa kami sampaikan terimakasih pada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan bedah rumah kedua oleh SN” ujar Camat Ngadirojo dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Adi Satria yang merupakan ketua umum Paguyuban SN dengan semangat tua muda berkarya, SN diharapkan mampu bersinergi berkontribusi membangun Ngadirojo Wonogiri. IMG-20171022-WA0008

Bedah rumah juga disengkuyung oleh warga kaliampo baik laki-laki dan perempuan bekerja sama untuk menyelesaikan rumah Mbah Kiman agar lebih layak huni. (Red)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan