banner 728x90

JNE Wonogiri Salurkan Bantuan Air Bersih

IMG-20171019-WA0067

Wonogiri – Kemarau panjang yang melanda 8 kecamatan di Wonogiri membuat warga kesulitan mendapatkan pasokan air bersih. Warga harus menempuh belasan kilometer untuk mendapatkan pasokan dari sumber air yang tersisa di desa masing-masing. Hal ini menggerakkan JNE Wonogiri untuk meringankan beban warga masyarakat Wonogiri dalam menghadapi musim kemarau.

Pada Rabu 18 Oktober lalu JNE memberikan bantuan air bersih di daerah Giriwoyo, yang dibagi 9 kelurahan di wilayah tersebut. Sejumlah 76 tangki air atau sekitar 456 liter air bersih.

Bantuan diterima pemerintah desa setempat diserahkan oleh Krisnu Wibowo, Kepala Cabang JNE Wonogiri.

“Sebagai perusahaan swasta yang berada di wilayah Wonogiri kami ingin membantu program pemerintah juga, seperti sudah memberikan bantuan droping air di beberapa wilayah dan JNE turut serta mengikuti langkah pemerintah agar droping air bersih makin merata dan aksesnya lebih dekat bagi masyarakat” ujar pria 40 tahun ini.

Senada dengan yang disampaikan Krisnu, Bambang Widiatmoko Branch Manager JNE Solo mendukung langkah Cabang di wilayahnya untuk mengadakan kegiatan sosial. ” JNE ini dibesarkan oleh masyarakat sekitar kitapun harus bermanfaat bagi masyarakat” ujar ayah dua anak ini.

Slogan “conecting happiness” bagi JNE mewakili seluruh aspek kehidupan bermasyarakat. Seiring pertambahan usia JNE, menginjak usia yang ke 27 di tahun ini tidak hanya sebagai perusahaan logistik namun juga perusahaan yang memberi manfaat bagi sekitarnya. JNE ingin hadir dan ambil bagian dalam kegiatan kemasyarakatan yang mendorong perekonomian maupun kesejahteraan. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan