banner 728x90

Mubes ke V Paguyuban Jawa Tengah

IMG-20171008-WA0023

Jakarta – Bertempat di Universitas Terbuka Convention Center, Jl Pondok Cabe Raya Ilir, Tangerang Selatan Banten, Minggu 8 Oktober 2017 telah berlangsung Musyawarah Besar  ke V dan pemilihan Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah dengan tema “Membangun Jejaring Sosial Untuk Guyub Rukun”

Paguyuban Jawa Tengah sebelumnya bernama PKJBT (Paguyuban Keluarga Besar Jawa Tengah) didekrasikan pada 14 Oktober 1995 di Padepokan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah pada rapat beberapa paguyuban Kota/ Kabupaten bersama dengan kantor penghubung Bapak Anton Sumartomo dan selanjutnya disahkan tanggal 6 Nopember 1995 di salah satu ruangan di Binagraha pengurus periode I Alm. Bapak Soetjiharto dari Perhubungan. Dan sekretariat di kantor Perwakilan Provinsi Jawa Tengah.

Periode ke II tahun 2000 – 2007 Ketua Umum adalah Bapak Mayjen TNI (purn) HRS Moeseno S.H pemilihan dengan musyawarah mufakat di TMII Sekretariat di Kantor Perwakilan Jawa Tengah.IMG-20171008-WA0075

Periode III Bapak Letjen TNI (Purn) H. Bibit Waluyo melalui voting dengan Bp. Drs. H. Sumaryoto di Sahid Jaya. Pada saat itu terjadi perubahan AD/ART, PKBJT menjadi PJT dan sekretariat di Kampung Rambutan dengan Ketum  terpilih Bp. HR. Sutrisman S.H.

Periode IV tahun 2012 – 2017 Mubes dan pemilihan Ketua Umum secara Votting dan terpilih  Bp. Prof. Dr. Sardjana S.POG.

Periode V tahun 2017 – 2022 diselenggarakan Mubes dan pemilihan Ketua Umum PJT, dengan calon Bp. HR. Sutrisman S.H dari Paguyuban Pakuwojo Purworejo Jawa Tengah, Bp. Drs. Leles Sudarmanto, MM dari Pakari Wonogiri Jawa Tengah, dan Dr. Prof. Slamet Sutrisno dari Paguyuban Purbalingga Jawa Tengah.

Dengan Voting 2 kali putaran antara Drs. Leles Sudarmanto, MM dan Prof. Dr. Slamet Sutrisno, MM terpilih Drs. Leles Sudarmanto MM sebagai Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah periode Jawa Tengah 2017 – 2022. (Red/ SS)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan